4

Karma


"Jalan karma terkesan sedemikian rumitnya, Kami berdua (Krishna dan Sudama) adalah murid dari guru yang sama, Namun Sri Krishna menjadi raja di dunia ini, dan aku tidak memiliki apapun untuk disantap, Krishna gemar bercanda-ria dengan para wanara di Gokula, gemar mengumpulkan kekayuan kering untuk sang guru, Saat ini Beliau duduk di atas singgasana, Sedangkan aku hanya memiliki sebuah cawan pengemis dan sebatang kayu di genggaman tangan-tanganku" - GAHANA KARMANO GATIH

Jalan Karma itu sangat misterius
Hukum karma hanya ada di kepercayaan Hindu tetapi saya mempercayai hukum karma. Hukum dasar kehidupan untuk apa yang kamu lakukan di dunia ini. Bisa dikatakan :

apa yang kamu tanam itu yang akan kamu tuai

Tergantung apa yang kamu lakukan, apakah kamu melakaukan kejahatan atau pun kebaikan untuk makhluk hidup yang ada di dunia ini, kalau untu kebaikan itu disebut karmaphala , sedangkan kejahatan nya karma. tergantung kalian yg memutuskan dari sekarang , ingin kejahatan atau kebaikan.

Percayalah KARMA itu ada !!


4 komentar:

Melati Pratiwi said...

gue percaya banget vun kalo karma tuh emang ada..
sepertinya dia malah lagi mampir di kehidupan saya. hahahaa.. :P

restuelisya said...

agreed! ga lagi lagi gw main sama karma haha

Fufun Dany said...

@gomel : mang karma dari sapa mel? share dongg.. kayaknya adem2 aja ma shemi

@restu : ogah main api yeee.. hahaha
nah gtu dong awali hubungan itu dengan yg alami n benar jalan nya , lo berhak dapet yg lebih baik

hannindiari said...

setuju banget bangeeeet!

keep posting pupuuun :D

eh eh blog lo udah gw roll di blog gw, gantian dong :p

Back to Top