0

Butterfly Effect


"Sekecil apa pun keputusan yang kita ambil, selalu memiliki kaitan dengan yang lain, apa pun itu. Bisa jadi hidup orang lain. Bisa jadi peristiwa lain. Bisa jadi besar, bahkan tak terbayangkan. Satu kepakan lembut dari seekor kupu-kupu, bisa berarti badai tornado yang akan datang di tempat lain." - novel the secret of heaven

"butterfly effect adalah sebuah istilah atau mungkin filosofi yang cukup tenar karna maknanya yang mendalam" - Google


Intinya, butterfly effect means what we do now will affect all human's life in the next period
Maksud saya, mungkin saja hal yang kamu lakukan sekarang bisa membuat orang ditimpa kemalangan ataupun sebaliknya.

Pasti tidak hanya saya saat ini yang sedang memikirkan sesuatu hal yg disebut Butterfly Effect. Saya dari dulu bertanya-tanya, dan ini merupakan salah satu pertanyaan saya untuk siapa saja. Saya sangat mempercayai hal ini, sangat menyukai hal ini. Seperti bermain di pantai, seperti memakan es krim terenak di dunia

Jadi, perhatikan setiap langkah yang anda pijak


0 komentar:

Back to Top