3

Jeans Belel


Tetap di settingan blur pandangan saya saat ini
Seperti memfokuskan sebuah kamera, sejenak hal itu terlihat sangat fokus
senang sekali rasanya,

tapi fokus itu hanya semata, tergeser oleh waktu dan tangan
dan sekarang menjadi blur,
seketika turun drastis tergravitasi perasaan ini

saya tidak bisa menebak di titik mana kefokusan itu saya akan dapat
tapi saya menikmati setiap lensa ini berputar
yah karena di dalam lensa ini terlihat sebuah objek

fokus atau blur , objek ini begitu nyata dalam hidup saya
membuat saya tertawa, nyaman, bodoh, malu, berantakan,
membuat saya menjadi diri saya sendiri

saya memanggilnya "jeans belel"

2

Sad Ending , Happy Ending


Waktu itu seseorang pernah bilang ke saya :

" seorang laki-laki akan selalu memperjuangkan cinta pertamanya sedangkan
sang perempuan akan selalu memperjuangkan cinta terakhirnya"

walaupun pernyataan di atas relatif , tidak bisa dipukul rata untuk semua orang, Jujur saya orang tipikal seperti itu, hanya saja saya seorang pecundang yang tidak bisa memperjuangkan itu.
pernyataan di atas sangat tidak adil, don't like it, Hate it . jika seseorang pernah bersama dan mereka menganggap "it's our first love" dan akhirnya tidak bisa bersama lagi.
Dan suatu ketika si pria terus sendiri, ada hal untuk memulai yang baru, tapi terasa ganjil dan beda ketika ingin memulai. sedangkan si wanita telah menemukan cinta terkahirnya.

Lalu dimana happy ending nya untuk sang pria? Dimana !!??
Bagaimana bisa terjadi? i Hope you'll be okay dear man

0

Bad Mood


Sumpah pagi ini tanggal 8 April 2010 jam 03.00 WIB perasaan gw g karuan, dibuat turun naik. Ini semua gara-gara M.U sialan tai babi au ah masa bodo postingan gw kali ini g sopan, bener2 musti ditumpahin , kalo ga bisa ngebusuk gua dan ganggu UTS gua. hherrrrgghhh. Totally now i'm feel Bad Mood

" I'm Barcalonia , viva la vida "

2

Proposal daisakusen


Mungkin kedengeran nya agak telat sih, soalnya film nya udah lama banget cuma baru ada waktu nonoton sekarang, mau ngereview dorama yang habis saya tonton. Dorama itu Japan serial movie. Judulnya Proposal Daisakusen (operation Love). Sumpah ini dorama musti kalian tonton.
Film ini komplit banget, kalian bisa senyam senyum sendiri, bisa nangis sendiri, bisa ngakak sampai perut sakit, bisa histeris. . wah it's perfecto dah. Walaupun ini film fiksi tapi nilai moral nya dapet banget.

"Jangan pernah sembunyiin perasaan kamu ke orang yang anda sayangi, sebelum itu terlambat"

0

The Philosphy of Second Button


i'll give my second button for "i don't know yet until now"



"It's the second button because it's nearest to the heart"
that's way the second button is chocked full of that person's feelings

0

Annoying Orange


video

Must see it, LOL. . ahahhahahahahh
0

Hidup = Pilihan


Hidup, emang apa sih arti hidup itu, buat apa kita hidup kalau nantinya kita akan mati juga, buat siapa sih kita hidup. saya tidak mengatakan postingan ini berasaskan kitab suci al-quran. Saya rasa itu untuk nanti saja. Karena siapapun disana yg mempercayai nya pasti akan menerima apa adanya yg dikatakan al-quran.

TERASA MUTLAK TAPI SEBENARNYA ABSTRAK

Seseorang pernah berkata kepada saya, mendikte saya, dia bilang, "hidup yang tidak layak ialah hidup yang tidak pernah dipertanyakan" - Filosof yunani

" HIDUP ADALAH PILIHAN "

Kalian belum bisa dibilang hidup di dunia ini kalau kalian belum bisa memilih pilihan yang ada di depan mata kalian. di sepanjang hidup kalian, kalian tidak akan bisa terus berlari menghindari pilihan pilhan itu. Setiap pilihan yang kalian pilih, akan membawa sisi (+) dan (-). Mutlak tidak bisa diganggu gugat. dan itulah jalan hidup kalian

CONGRATZ, YOU'RE ALIVE

Back to Top