0

Pokemon !!!


kemarin baru dapet aja semua film pokemon dari season 1 sampe season 11 + pokemon the movie dll ya. . ahh gila tuh film gw suka bgt, dari kecil gw selalu beli cd nya buat ditonton dirumah. well emang sih masa kecil gw rada'' ga bagus, gw jarang keluar rumah hanya untuk sekedar main sama temen. gw lebih suka diem dirumah habisin waktu nntn kartun. gw emang ansos dulu, gw g berani bersosialisasi sama orang, sampe sekarang juga masih sedikit begitu, gw bersosialisasi hanya untuk bertahan hidup men.

yang katanya socrates apa plato gtu , "manusia itu makhluk hidup sosial yg g bisa bersiri secara individu."

so who cares !! gw punya hidup gw sendiri dan gw bahagia. ok skip ah jadi mellow gini. lanjut ke pokemon ya, film ini tuh harus lo tonton , gila kalian g ngerti apa film ini tuh bisa buat lo nangis, sedih, ketawa", gemes liat monster nya yg lucu. unyuuu :)

seandainya aja di dunia ini aja tersebar semua monster pokemon, gw pasti bakal jadi trainer pokeemon terhebat di dunia. no 1 menn !! gw tangkepin semua pokemon yg hebat" trus gw rawat dirumah. gw buat taman. #mengkhayal.

yaudah ah gw mau nonton Pokemon dulu
Gotta catch em All

0 komentar:

Back to Top