0

Second Family


Gimana yah , g ada yg bisa ngelukiskan dan gantiin perasaan bahagia saya sekarang ini, dimana gua bisa deket banget sama keluarga pacar gua. Mulai dari Bunda, Ayah, Nenek, adik, sampe saudara" nya cewe saya. jarang-jarang banget saya bisa kaya gini, walaupun dulu saya pernah ngerasain kaya gini tapi dulu g pernah sedekat dan sehangat ini.

Idul Adha kemarin saya menghabiskan waktu sama keluarga dia, karna keluarga saya sedang naik haji. hmm pagi" dah harus kesana, ngantuk sih hahaha tapi demi calon mertua , ya yah kan. sampe sana trus solat id bareng deh. saya duduk sebelahan sama ayah dia, trusss masa ya masa gini. ada bapak" nanya.

B : bapak yg nanya . F : saya sendiri . G : ayah pacar saya

B : darimana mas ?
F : hmmm #linglung #bingung , dari cijantung pak
B : pantes, ko g pernah liat ya
F : heheh iya #ketawasetan
B : pak gita, ini anaknya?
F : #sayadalamhati (WTF)
G : mungkin, insya allah jadi anak suatu hari
F : #kegirangan #loncat" #lebai

Selesai solat trus makan" bareng deh, rasanya cuma mereka yg bisa ganti n kasih kebahagiaan yg keluarga saya berikan ke saya. abis itu main sama adik nya , Vania sama pacar saya juga. ahhhh seruuuu , rasanya saya udah mulai deket bgt sama seisi rumah ini . abis itu pergi ngelayat makam kakek nya pacar saya. bener" dah deket bgt ga sih. . #horeee
abis itu pergi ke rumah saudaranya dia di Jatipadang, disitu saya malu" babi, yaiyalah gila banyak juga saudaranya, malu sendiri gini, kebiasaan buruk saya ialah saya selalu salting klo ketemu keluarga besar pacar. tapi mereka sangat welcome bgt, ahhhhh seneng seneng seneng bgt pokoknya hari itu, makasih ya sayang.

kapan" kamu yang main ke keluarga besar aku ?? takut pasti, malu pasti. . :D

0 komentar:

Back to Top