2

Sad Ending , Happy Ending


Waktu itu seseorang pernah bilang ke saya :

" seorang laki-laki akan selalu memperjuangkan cinta pertamanya sedangkan
sang perempuan akan selalu memperjuangkan cinta terakhirnya"

walaupun pernyataan di atas relatif , tidak bisa dipukul rata untuk semua orang, Jujur saya orang tipikal seperti itu, hanya saja saya seorang pecundang yang tidak bisa memperjuangkan itu.
pernyataan di atas sangat tidak adil, don't like it, Hate it . jika seseorang pernah bersama dan mereka menganggap "it's our first love" dan akhirnya tidak bisa bersama lagi.
Dan suatu ketika si pria terus sendiri, ada hal untuk memulai yang baru, tapi terasa ganjil dan beda ketika ingin memulai. sedangkan si wanita telah menemukan cinta terkahirnya.

Lalu dimana happy ending nya untuk sang pria? Dimana !!??
Bagaimana bisa terjadi? i Hope you'll be okay dear man

2 komentar:

restuelisya said...

kadang kita ngerasa hidup emang ga adil pun. tapi percaya, God always has a plan. apa yang menurut kita baik, belom tentu yang terbaik kan? :)

Fufun Dany said...

iya sih tapi proses nya sangat nenyakitkan . gw takut ntar tuh kaya proposal daisakusen.. hahah

permaslahan nya kenapa sampe skg gw masih ngerasa hal kay gtu sh.. padahal gw g mau, tapi it's the most real here

Back to Top