3

Jeans Belel


Tetap di settingan blur pandangan saya saat ini
Seperti memfokuskan sebuah kamera, sejenak hal itu terlihat sangat fokus
senang sekali rasanya,

tapi fokus itu hanya semata, tergeser oleh waktu dan tangan
dan sekarang menjadi blur,
seketika turun drastis tergravitasi perasaan ini

saya tidak bisa menebak di titik mana kefokusan itu saya akan dapat
tapi saya menikmati setiap lensa ini berputar
yah karena di dalam lensa ini terlihat sebuah objek

fokus atau blur , objek ini begitu nyata dalam hidup saya
membuat saya tertawa, nyaman, bodoh, malu, berantakan,
membuat saya menjadi diri saya sendiri

saya memanggilnya "jeans belel"

3 komentar:

hannindiari said...

pupuuun, ada award buat loo, ambil yaa :D

Audio Rifai said...

nice blog..... sama ku juga suka jeans yang Bleell.. hehehe

Fufun Dany said...

@hanin , makasih nin

@kus : jeans belel disini adalah sebuah analogi dari seseorang hhe. .

Back to Top